Cara Nonton Dynamo Beyond Belief Episode 1-3 Gratis

dynamo beyond belief

Sulap.info – Bulan April lalu, mini-series TV terbaru Dynamo Beyond Belief ditayangkan di saluran TV Sky One dan platform Now TV (Inggris). Seri kali hanya menayangkan tiga episode dengan durasi masing-masing 45 menit, yang menceritakan perjalanan pemulihan Dynamo dari penyakit kronis yang dideritanya. 

Tentang Dynamo Beyond Belief

Pada tahun 2017, Dynamo didiagnosis menderita penyakit arthritis kronis dan membuatnya harus terbaring di Rumah Sakit selama berminggu-minggu. Dia sempat pulih dan kembali tampil di berbagai acara, namun penyakitnya itu kembali kambuh. 

Dalam setiap episodenya, Dynamo menceritakan kronologis dan rasa sakit yang dideritanya pada masa-masa sulit tersebut. Selama pemulihannya di rumah sakit, dia menulis ratusan permainan yang di kemudian hari dimainkan kepada orang-orang. Setiap permainan seperti mewakili rasa sakit yang dia rasakan, dan di akhir episode selalu ada pesan yang disampaikan. 

Dynamo mengunjungi banyak negara untuk menampilkan permainan yang ditulisnya selama di Rumah Sakit. Itu termasuk beberapa aksi ekstrem dan berbahaya seperti mengendarai terbalik dengan taksi di pusat kota Moskow hingga menghentikan mobil berkecepatan tinggi dengan tangan kosong.

Nonton Episode Lengkap Beyond Belief

Tidak ada saluran TV maupun platform streaming Indonesia yang menayangkan Dynamo Beyond Belief. Tetapi kamu bisa menontonnya dengan menggunakan VPN di situs penyedia video streaming gratis luar negeri. Untuk menyaksikan tiga episode Beyond Belief, ikuti cara di bawah ini.

  1. Gunakan VPN di ponsel maupun PC/laptop yang memiliki opsi server Australia. Untuk layanan gratis, disarankan menggunakan Urban VPN karena layanan ini lintas platform. 
  2. Pilih server Australia, lalu aktifkan koneksi VPN.
  3. Masuk ke situs SBS Australia dan buat akun untuk login. Setelah itu cari serial TV Dynamo Beyond Belief atau cukup klik tautan ini.
  4. Langsung tonton episode 1, 2 dan 3 karena SBS menyediakannya secara gratis.

SBS sendiri adalah layanan video on demand dari Australia, di mana pengguna dari negara lain tidak bisa mengakses konten-konten di dalamnya. Oleh karena itu kamu perlu menggunakan VPN Australia. 

Tips

Di awal dan tengah video akan muncul iklan selama beberapa detik. Tidak ada tombol skip, jadi cukup tunggu sampai iklannya selesai. Kamu juga tidak akan menemukan subtitle bahasa Indonesia, tetapi kamu bisa mengaktifkan CC bahasa Inggris.

Disarankan untuk menggunakan WiFi atau koneksi internet yang stabil, sebab penggunaan VPN biasanya mengurangi kecepatan internet asli. 

Dynamo Beyond Belief bisa jadi tontonan menarik bagi para penggemar sulap untuk mengisi waktu menjelang berbuka puasa. Yuk, ngabuburit sambil nonton aksi-aksi sulap keren dari Dynamo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *