Dania Diaz Lolos ke Semifinal AGT The Champions

dania diaz

Sulap.info – Babak pertama untuk America’s Got Talent: The Champions season 2 telah selesai. Peserta Angelina Jordan menjadi orang pertama yang mendapatkan Golden Buzzer musim ini – kali ini dari Heidi Klum. 

Ada banyak kontestan yang menarik di babak pertama, tetapi pada akhirnya para penggemar memilih pesulap wanita Dania Diaz. Pesulap asal Venezuela itu mendapatkan suara dari penggemar berkat penampilannya yang sangat memukau.

Dia berhasil lolos ke semifinal dan layak merayakan keberhasilannya tersebut. Selain itu, banyak yang menilai ini adalah keputusan yang tepat, karena tidak banyak pesulap wanita di di ajang Got Talent.

Duo Transcend
Foto: Trae Patton/NBC

Mengikuti Dania, Duo Transcend juga akhirnya maju ke semifinal dan penggemar tidak masalah sama sekali dengan pilihan itu. Mereka adalah pasangan yang fenomenal dengan kemampuan artistik dan fisik yang bagus, serta romantis.

Namun, hal yang dianggap sedikit aneh adalah bagaimana Hans menjadi peserta ketiga yang maju ke babak. Dia memang penampil yang menyenangkan dan menunjukkan aksi yang kreatif. Tetapi, bahkan para juri pun tidak begitu menyukai keberhasilannya.

Banyak komentar negatif di media sosial atas lolosnya Hans ke babak berikutnya. Itu membuat penonton di rumah bertanya-tanya mengapa publik Amerika tidak bisa memilih kontestan yang layak dalam acara seperti ini. Setidaknya itu hanya menghasilkan lebih banyak drama dalam acara.

Apa pendapat Anda tentang Dania Diaz yang maju ke babak selanjutnya America’s Got Talent: The Champions?

Sumber: cartermatt.com

Tinggalkan Komentar