Dynamo Akan Kembali ke TV Setelah Vakum Empat Tahun

Sulap.info – Sudah empat tahun sejak Dynamo terakhir kali membintangi programnya di layar kaca dengan trik-trik sulap tak masuk akal. Pesulap kelahiran Bradford itu harus rehat selama beberapa waktu karena mengalami masalah kesehatan yang disebabkan oleh penyakit arthritis kronis. 

Tapi kini dia telah kembali, bangkit dari titik terendah dalam hidupnya untuk memulai program TV baru dan menghibur seluruh penggemarnya. Baru-baru ini, trailer untuk seri terbarunya diungkap ke publik. Perjuangannya melewati masa-masa sulit menginspirasi comeback-nya ke layar kaca.

“Saya selalu percaya bahwa sulap dapat menyatukan. Oleh karenanya tiga tahun lalu saya mulai membuat pertunjukan untuk orang-orang yang merasa terisolasi dari masyarakat, dengan cara yang sama seperti saat saya berjuang melawan penyakit kronis,” kata Dynamo dikutip dari BT.

“Saya percaya bahwa trilogi yang dihasilkan adalah karya terbaik saya hingga saat ini dan saya harap semua orang menikmati saat menontonnya sama seperti saya saat membuatnya.”

Serial TV terakhir Dynamo adalah “Magician Impossible”, yang tayang pada tahun 2014, kemudian dilanjutkan dengan program TV pada tahun 2016.

‘Dynamo: Beyond Belief’ Dimulai Bulan April

Program baru Dynamo yang bertajuk ‘Beyond Belief’ akan dimulai tanggal 9 April.

Serial ini menceritakan perjalanan Dynamo menuju pemulihan dari penyakitnya. Selama masa itu, dia membuat 200 ide permainan sulap yang disketsakan dari atas ranjang rumah sakit.

Akan ada tiga episode untuk Beyond Belief, dan di sepanjang episodenya Dynamo berkeliling dunia dari Tokyo hingga ke San Miguel De Allende.

Sayangnya, acara ini hanya tayang di saluran TV berbayar di Inggris, Sky One. Bagi penggemar Dynamo di Indonesia, sepertinya harus menunggu sampai ketiga episode itu diunggah di YouTube atau mungkin tersedia di platform streaming video berbayar lainnya.

Sumber: BT.com

4 Comments on “Dynamo Akan Kembali ke TV Setelah Vakum Empat Tahun”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *