Fool Us 2021, Tak Ada Penonton & Tampil Secara Virtual

Sulap.info – Program kompetisi sulap paling digemari di dunia, Penn & Teller: Fool Us kembali ditayangkan mulai 8 Januari 2021. Dua episode perdana bisa disaksikan di platform The CW, namun ada yang berbeda pada musim ini dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Lanjutan Pen & Teller Fool Us Season 7

Meski mulai tayang pada 2021, namun ternyata ini merupakan lanjutan Fool Us Season 7 yang sempat terhenti sejak bulan November. Situasi pandemi Covid-19 memaksa program harus berjalan kembali dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. 

Benar sekali, tidak ada penonton di studio, alih-alih mereka hanya menyaksikan dari layar-layar kecil yang ada di belakang kursi juri. Tidak jelas apakah penonton di layar tersebut benar-benar menonton secara langsung atau sekadar rekaman. 

Foto: Jacob Kepler/The CW — © 2020 The CW Network.

Kecanggungan ini sama seperti yang terjadi pada America’s Got Talent dan Britain’s Got Talent 2020 lalu.

“Ini adalah pertama kalinya kami menggelar Fool Us di hotel di Las Vegas secara tertutup,” kata Penn Jillette dalam wawancara dengan ET Canada.

Semua orang yang terlibat dalam program acara tersebut wajib menjalani tes Covid-19 setiap hari. Dikatakan total ada 660 kali tes yang mereka lakukan untuk memastikan acara tetap berjalan secara kondusif.

“Kami tidak ingin Fool Us berjalan dengan sembrono, begitu pula di keseharian kami yang harus sangat berhati-hati.”

Pesulap Tampil Secara Virtual

Perbedaan menarik lainnya adalah tentang bagaimana para peserta melakoni pertunjukan sulap mereka. Pesulap asal Amerika Serikat diperbolehkan tampil langsung di depan Penn & Teller, sementara pesulap dari negara lain tampil secara virtual di layar.

Ini terlihat agak aneh karena pesulap yang tampil secara virtual hanya menunjukkan video rekaman, bukan secara langsung. Bagaimanapun, jika trik mereka berhasil menipu juri, maka trofi akan dikirim ke rumah masing-masing kontestan. 

Bagaimana jika si pesulap membutuhkan sukarelawan dari penonton? 

Sebelum pesulap tampil, biasanya Alyson akan menyampaikan pesulap mengambil sukarelawan secara acak dari penonton di rumah. Mereka lalu muncul di satu layar besar di tengah panggung untuk berinteraksi dengan pesulap.

Tonton Fool Us Episode Terbaru Gratis!

Dari dua episode pertama, sepertinya ini tetap menjadi sebuah pertunjukan yang menarik untuk diikuti. Apalagi ada beberapa nama pesulap top yang akan berusaha menipu Penn & Teller, salah satunya adalah juara Asia’s Got Talent, Eric Chien.

The CW menayangkan Semua episode Fool Us, termasuk musim terbaru secara gratis . Gunakan VPN di browser atau HP, hubungkan dengan server Amerika Serikat lalu kunjungi situs web The CW. Episode terbaru tayang setiap hari Sabtu waktu setempat, atau Minggu WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *