Obie Magic Jadi Satu-satunya Pesulap di The Next Influencer

the next influencer

Sulap.info – Sebuah ajang pencarian bakat baru bertajuk The Next Influencer ditayangkan di ANTV mulai awal Januari 2021. Ini menjadi sebuah penyegaran jenis acara serupa, di mana tujuannya adalah mencari influencer terbaik. 

Acara ini adalah kolaborasi antara ANTV dan RANS Entertainment. Harapannya, para peserta nantinya bisa memberi warna baru di industri hiburan Indonesia.

Menariknya, di antara kontestan yang terpilih dari babak audisi ternyata ada satu orang pesulap. Ia satu-satunya kontestan yang akan menonjolkan kemampuan sulap dalam setiap tantangan.

Merupakan Obie, pesulap Ibukota yang sebelumnya juga sempat mengikuti kompetisi The Great Magician Indonesia. Setelah melewati persaingan sangat ketat di audisi, ia kini akan berjuang untuk menjadi influencer pilihan masyarakat.

Tak tanggung-tanggung, peserta audisi kabarnya ada lebih dari 300 ribu orang pendaftar dari registrasi online.

Hadirnya sulap dalam ajang pencarian bakat satu ini tentu memberi variasi tontonan berbeda. Apalagi dalam beberapa kesempatan, tampaknya Obie memang cukup pandai mempromosikan sebuah produk menggunakan keahlian sulapnya.

Salah satunya seperti video unggahan di Instagram pribadi Obie, yang sepertinya menjadi salah satu syarat audisi The Next Influencer. Unik, fresh dan potensial.

Bagi komunitas, Obie tentu membuktikan bahwa pekerja seni sulap juga bisa terus eksis di industri hiburan. Harapannya perjalanan Obie akan panjang di ajang ini, seperti yang pernah ia lakukan ketika mengikuti The Great Magician Indonesia tahun lalu.

The Next Influencer Spektashow tayang di ANTV setiap hari Jumat, sedangkan The Next Influencer Diary setiap Senin-Kamis dan Sabtu-Minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *