Reza Rahadian Belajar Sulap Demi Peran Sebagai Lukman Si Pesulap

reza rahadian film abracadabra

Sulap.info – Aktor kondang Reza Rahadian tengah disibukkan dengan agenda promosi film terbarunya yang berjudul Abracadabra. Dalam film ini, Reza berperan sebagai seorang pesulap bernama Lukman.

Seperti yang biasa dia lakukan pada film-film lain, Reza mencoba untuk memperdalam karakternya sebagai pesulap. Salah satu upayanya adalah dengan belajar trik sulap. Dilansir dari wartakotalive, dia menceritakan pengalamannya itu saat peluncuran film Abracadabra.

Reza memaparkan setidaknya dia harus belajar tujuh trik sulap demi perannya sebagai Lukman dalam film bergenre fantasi tersebut.

“Saya belajar beberapa trik-trik, tapi sekarang sudah lupa. Waktu itu lumayan bisa tujuh trik sulap yang berbeda,” kata Reza.

reza rahadian film abracadabra
Foto: KOMPAS.com/Revi C Rantung

Adapun beberapa trik yang dikuasai Reza pada saat pendalaman peran itu antara lain menghilangkan koin hingga mengeluarkan sapu tangan warna-warni. Semua trik tersebut dipelajarinya hanya dalam waktu sepuluh hari. 

“Sebenarnya tidak terlalu banyak adegan bermain sulap. Tapi itu dibutuhkan supaya saya lebih bisa masuk ke dalam karakter,” katanya.

“Waktu belajar sulap saya diajari langsung oleh pesulap dari Yogyakarta,” ujarnya lagi.

Selain melatih sejumlah trik yang tidak mudah, Reza juga diharuskan belajar membuat gestur tangan yang lentur layaknya seorang pesulap sungguhan.

Saat ini film Abracadabra sudah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air sejak 9 Januari 2020. Selain Reza Rahadian, ada pula aktor kawakan Lukman Sardi dan Butet Kartaredjasa, serta sejumlah pemain ternama lainnya.

Film ini berdurasi 86 menit dan siap membuat penontonnya tercengang dengan alur cerita yang maju mundur.

Sumber: wartakota.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *