Ilusionis Spencer Horsman Kembali ke AGT The Champions

spencer horsman

Sulap.info – America’s Got Talent The Champions telah dimulai pada awal Januari ini. Seorang pesulap asal Baltimore, yang sebelumnya pernah muncul di acara tersebut, akan kembali muncul dan menggebrak panggung AGT.

Spencer Horsman adalah seorang ilusionis yang dikenal karena aksi meloloskan dirinya. Dia akan bergabung dengan para pemenang Got Talent dari seluruh dunia pada musim ‘The Champion’ terbaru.

Escape Artist Pertama di AGT

Sulit dipercaya ketika seseorang masuk ke dalam kotak berisi air, kemudian melarikan diri dari dalam kotak tersebut. Tapi itulah cara Horsman melakukan debutnya di TV nasional tujuh tahun lalu di acara Got Talent.

“Saya adalah escape artist pertama yang muncul di acara itu, dan karena itu, saya mencapai putaran keempat dari enam. (Saya) memiliki banyak aksi meloloskan diri unik yang baru saya buat selama bertahun-tahun dan cukup beruntung bahwa para penonton menerimanya,” kata Horsman.

Horsman sempat terluka ketika mempersiapkan aksi meloloskan dirinya di acara TV langsung. 

“Sebelum syuting, aku punya rambut merah yang indah dan harus mencukur semuanya sampai ke kulit kepala untuk bisa menempatkan beberapa staples di kepala,” katanya.

Darah Seni Mengalir dalam Diri Horsman

Horsman dan istrinya, Caroline, memiliki Illusions Magic Bar and Theatre di Charles Street, Federal Hill, AS. Tempat tersebut memiliki pertunjukan sulap setiap Jumat dan Sabtu malam.

Darah penghibur memang mengalir dalam dirinya. Orang tua Horsman adalah badut di Ringling Brothers dan Barnum dan Bailey Circus dan memiliki toko sulap sebelum menjadi teater. Dia memulai aksi sulapnya sejak usia 4 tahun.

“Jadi, awalnya adalah kartu dan koin, dan kemudian di awal remaja, saya mulai tertarik pada escape, seperti Houdini,” kata Horsman.

Istrinya akan bergabung dengannya di AGT. “Saya menjadi orang yang menguncinya di tangki setiap malam,” kata Caroline Horsman.

“Sangat luar biasa untuk bisa kembali dan bersaing dengan yang terbaik dari yang terbaik,” kata Spencer Horsman. “Beberapa pemenang dari musim lalu, beberapa adalah pesaing dan beberapa dari pertunjukan Got Talent internasional lainnya.”

Sumber: www.wbaltv.com

One Comment on “Ilusionis Spencer Horsman Kembali ke AGT The Champions”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *