Michael Grandinetti Bicara Tentang Sulap di Era Digital

michael grandinetti

Sulap.info – Pesulap internasional, Michael Grandinetti, berbincang dengan Digital Journal tentang rencananya untuk tahun 2020 dan tentang menjadi pesulap di era digital. Grandinetti mengatakan bahwa dia benar-benar bersemangat untuk apa yang akan terjadi pada tahun 2020. 

“Kami memulai dengan tur ke delapan kota, di seluruh AS dan Kanada, yang akan berlangsung dari Februari hingga akhir April. Setelah itu akan lebih banyak tanggal ditambahkan setelah musim panas dan musim gugur,” ujarnya pada Digital Journal.

“Kami akan tampil di kasino, teater, dengan orkestra simfoni, dan acara-acara khusus. Saya tidak sabar menunggu semua orang melihat keajaiban dan ilusi baru yang telah kami kerjakan.”

Resolusi di Tahun Baru

Ketika ditanya tentang resolusi Tahun Baru, dia berkata, “Setiap tahun, saya mencoba membawa sulap saya ke tempat-tempat baru dan mengembangkan beberapa ilusi baru untuk pertunjukan kami. Tujuan saya adalah untuk selalu membuat setiap tahun lebih baik daripada sebelumnya. 

“Jadi, saat tahun ini dimulai, pasti ada kekuatan yang mendorong saya. Saya selalu berada dalam persaingan yang kuat dengan diri saya sendiri. Ada begitu banyak hal yang ingin saya lakukan dengan sulap dalam beberapa bulan mendatang, termasuk tur tambahan dan beberapa proyek TV baru.”

Grandinetti muncul dalam Street Magic di acara PopStar. Dia bersenang-senang dan merekam aksinya itu. “Kami merekamnya tepat di pusat Hollywood Blvd, di Walk of Fame, dan saya suka melihat ekspresi di wajah orang-orang ketika mereka melihat keajaiban.”

“Setiap kali saya melakukan sulap di TV, saya selalu mencoba memberikan pengalaman kepada penonton di rumah seperti mereka menonton secara langsung,” katanya. “Jadi, kami merancang permainan yang memungkinkan kamera bisa bergerak di sekitar kami saat kami tampil. 

“Malam itu, kami juga menyaksikan penonton dari sekitar kami. Itu benar-benar pengalaman yang unik! Saya senang bahwa penampilan TV kami memungkinkan kami untuk membagikan keajaiban dengan begitu banyak orang di seluruh dunia.”

Sulap di Era Digital

Pengalamannya telah begitu banyak, tetapi dia menggunakan semua itu untuk belajar dan terus tumbuh. Tentunya juga terkait dengan cara baru terhubung dengan audiensi di era sekarang. Dia kemudian membahas tentang perbedaan antara awal kariernya dengan sulap hari ini.

“Saya selalu mencoba menggunakan setiap pertunjukan sebagai pengalaman belajar, untuk terus tumbuh dan menemukan cara baru untuk terhubung dengan audiens.

“Jika saya harus memilih satu, saya memilih penampilan di TV nasional untuk kali pertama, di saluran NBC. Ketika itu saya berusia 21 tahun dan dampaknya sangat besar. Di acara itu, saya menampilkan ilusi orisinal yang saya rancang.”

Kemudian Grandinetti menggarisbawahi bahwa era ini adalah masa yang sangat menarik bagi dunia sulap, yang mana berhubungan dengan era digital. “Bertahun-tahun yang lalu, satu-satunya cara bisa melihat sulap adalah melihat pertunjukan langsung, atau jika ada seorang pesulap yang kebetulan tampil di sebuah acara, atau mungkin di TV.”

“Tetapi sekarang, ada begitu banyak cara bagi penonton untuk dapat melihat keajaiban dan saya menyukai kenyataan itu. Melalui TV atau secara online, dan berbagai macam konten, saya dapat menciptakan sesuatu untuk memberikan orang-orang di belahan dunia lain perasaan takjub. 

“Saya telah menerima beberapa pesan hebat, selama bertahun-tahun, dari orang-orang di berbagai negara yang berkesempatan untuk melihat karya saya. Hal yang sempurna tentang sulap adalah bahwa ini benar-benar universal. Bahkan tanpa memahami bahasanya, Anda masih dapat menonton dan kagum.”

Pesan untuk Pesulap Muda

Untuk para pesulap muda dan bercita-cita tinggi, Grandinetti memiliki pesan, “Salah satu hal terpenting yang harus dilakukan adalah membaca dan belajar sebanyak mungkin. Saya sarankan membaca, daripada menonton pesulap lain di YouTube.

“Membaca memungkinkan Anda untuk mempelajari trik dan memasukkan gaya atau kepribadian Anda sendiri ke dalamnya. Daripada sekadar meniru gaya yang mungkin Anda lihat di video.”

michael grandinetti
Foto: twitter.com/GrandinettiMG

“Hal penting lainnya adalah keluar dan tampil sebanyak mungkin, untuk keluarga, untuk teman, dan untuk siapa saja,” katanya. “Ini benar-benar sangat membantu Anda untuk merasa nyaman. Semakin Anda merasa nyaman, semakin Anda senang maka semakin nyaman Anda dengan sulap. 

“Juga, apakah Anda ingin menjadi pesulap atau mengikuti jalur karier lain, tentukan tujuan untuk diri sendiri. Ketika saya baru mulai sebagai seorang anak, tujuan saya adalah untuk selalu melampaui apa yang mungkin dilakukan seseorang seusia saya. Itu membuat saya terus maju ke depan. 

“Sampai hari ini, saya masih menetapkan tujuan dan itu menjadi tantangan yang menyenangkan untuk mengejarnya. Jika Anda ingin menjadi pesulap, atau apa pun, lakukanlah.”

Grandinetti adalah seorang pesulap yang tidak pernah puas dengan keberhasilannya yang telah lewat. Dia selalu senang tampil dan menghabiskan waktunya untuk mengerjakan sulap dan ilusi barunya. “Saya senang menjadi sibuk dan selalu berharap ada lebih banyak waktu dalam sehari, karena waktu selalu berlalu sangat cepat,” tutupnya.

Sumber: www.digitaljournal.com

Tinggalkan Komentar