Toko Sulap SansMinds Ucapkan Selamat Tinggal

toko sulap

Sulap.info – Kabar kurang menyenangkan lagi-lagi datang dari sulap internasional. Produsen sekaligus toko sulap ternama, SansMinds, mengucapkan selamat tinggal kepada para pelanggan. 

Pada 9 Mei lalu, tim SansMinds mengirimkan email kepada para pelanggan yang berisikan ucapan terima kasih serta pernyataan lebih lanjut terkait tutupnya toko. Dalam tulisan panjang lebar tersebut, SansMinds menyatakan bahwa misi mereka selama 15 tahun terakhir telah sampai di garis finis.

Perjalanan SansMinds di Pasar Sulap

Visi SansMinds saat mereka pertama kali menginjakkan kaki di pasar sulap dunia adalah menghadirkan trik sulap dengan efek mirip CGI. Targetnya tentu para pemirsa modern, yang masih relevan sampai dengan hari ini. 

Selama 15 Tahun, mereka memulai dari bukan siapa-siapa menjadi salah satu toko sulap yang memimpin pasar dan paling berpengaruh di industri. Banyak produk-produk inovatif mereka meledak di pasaran, sebut saja Vapr, Imprint, Absolute Zero, dan lain-lain. Itu adalah contoh dari efek-efek visual, yang biasanya dilihat orang ketika menonton film Hollywood.

vapr sansminds

“15 tahun sudah kami berjalan dan kami percaya bahwa misi kami telah selesai. Sekarang saatnya perjuangan diteruskan oleh generasi berikutnya,” tulis SansMinds dalam email mereka.

Saat ini dan kedepannya, SansMinds hanya akan jadi platform yang menampilkan karya-karya pribadi mereka. Situs webnya pun tidak lagi menerima transaksi, melainkan beralih fungsi sebagai majalah digital bagi tim SansMinds.

“Melalui pembicaraan panjang dan tak berujung, kami telah memutuskan bahwa inilah waktunya. Para seniman muda yang luar biasa di luar sana mengingatkan kami pada saat kami pertama kali memulai. Mereka selalu mendukung SansMinds, dan sekarang saatnya kami untuk mendukung generasi berikutnya.”

Nasib Pelanggan dan Produk SansMinds

Meski resmi mengakhiri perjalanan mereka sebagai produsen dan toko sulap, SansMind tidak menelantarkan pelanggan dan kreator yang sudah berkarya. Saat ini transaksi toko online mereka dialihkan ke situs web baru, yaitu theonlinemagicstore.com (TOMS). Semua database dan sisa stok produk diwariskan ke TOMS.

Sementara itu tim SansMinds saat ini akan lebih fokus pada proyek TV dan program mereka di Netflix, serta tur yang akan datang. Namun mereka tidak menutup kemungkinan untuk tetap mengeluarkan produk kreatif melalui situs web TOMS.

Menariknya, TOMS tidak hanya menjual produk dari SansMinds saja, melainkan juga beberapa beberapa produk dari label lain. Mereka telah memilih produk-produk terbaik yang layak dimasukkan ke toko untuk disajikan kepada para pelanggan lama maupun baru.

“Kami percaya bahwa TOMS akan menjadi satu-satunya tempat Anda menemukan semua keajaiban terbaik di dunia! Entah Anda seorang hobiis atau pesulap yang mencoba menemukan materi baru, TOMS ada untuk Anda.”

Promo Toko Sulap Baru

Saat ini TOMS masih memberi diskon untuk beberapa produk di eksklusif. Produk instant download dijual mulai $3 dan untuk DVD dijual mulai dari $7. Sebagai tambahan, pengguna lama SansMinds tidak perlu membuat akun lagi untuk masuk ke toko sulap yang baru. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *