Tony Brent Gunakan Sulap untuk Mengajarkan Kebaikan

tony brent

Sulap.info – Pesulap asal Florida Tengah, AS, Tony Brent, menggunakan sulapnya untuk mengkampanyekan anti-bullying. Ini adalah pertunjukan di tahun ke-10 berturut-turut dengan tujuan tersebut. Kali ini dia menggelar pertunjukannya di Orlando Repertory Theatre.

Tony Brent mengatakan dia pernah menjadi korban bullying di masa lalu. Itulah alasan di balik terciptanya pertunjukan sulap bertajuk “Pip-Squeak: An Anti-Bullying Magic Show.”

Pada saat itu Brent belajar trik sulap untuk membantunya mengatasi bullying yang ditemuinya di sekolah. Sekarang, dia menggunakan trik yang sama untuk menyampaikan kepada siswa pelajaran berharga yang menginspirasi.

Acara yang interaktif, musik yang meriah dan pesan berharga dari Brent mendatangkan ratusan siswa dan guru ke pertunjukan tersebut. Direktur Pemasaran Orlando Repertory Theater, Olivia DeMarco, membagikan pesan yang dia yakini dapat diambil oleh para siswa dari pengalaman mereka menonton pertunjukan sulap Brent.

“Kami mendorong Anda untuk menjadi berbeda,” kata DeMarco dikutip dari Clickorlando.com.

Brent dan pihak penyelenggara acara berharap pertunjukan sulap ini dapat menginspirasi anak-anak dari segala usia untuk menjadi lebih inklusif, berani membela orang lain dan menjadi ‘pengawas’ di sekolah masing-masing.

“Saya percaya bahwa masih ada siswa yang tidak mengerti apa itu bullying,” kata Brent.

Padahal penting bagi siswa untuk mengenali dan merespons berbagai jenis situasi di mana bullying dapat terjadi.

Bagi penonton di luar Amerika Serikat, pertunjukan teater “Pip-Squeak: An Magic Anti-Bullying Show” tersedia dalam bentuk DVD yang bisa dibeli di situs Amazon.

Sumber: Clickorlando.com

Tinggalkan Komentar