‘X’ Lolos Semifinal AGT The Champions Berkat Shin Lim?

marc spelmann

Sulap.infoEpisode kedua America’s Got Talent: The Champions Season 2 telah selesai dan empat kontestan dinyatakan lolos ke babak semifinal. Seperti yang sering terjadi, dalam edisi kali ini beberapa favorit penggemar harus rela pulang lebih awal. 

Tetapi, headline dari episode kedua adalah Marc Spelmann, yang dikenal di Britain’s Got Talent sebagai karakter Magician X. Dia berhasil lolos ke babak berikutnya, tetapi banyak yang menilai itu karena kemunculan Shin Lim sebagai cameo di akhir permainannya. 

Banyak penggemar yang menilai ini tidak fair, karena ada kontestan lain yang secara aksi lebih baik dari Spelmann. Fakta bahwa Shin Lim bersembunyi di balik topeng sebagai X memang mengejutkan siapapun yang menonton. Tak heran jika Spelmann mendapat respons sangat luar biasa.

Di luar metode sulapnya, banyak yang menganggap bahwa Spelmann tidak melakukan ‘pekerjaannya’ sebanyak kontestan lain di atas panggung. Sebab, pada akhirnya yang ada di balik topeng adalah Shin Lim, sementara Spelmann hanya ‘menunggu’ dan tiba-tiba muncul di belakang para juri. 

Namun jika melihatnya dari konteks sulap, sebenarnya Spelmann mampu membuat sesuatu yang benar-benar brilian. Bahkan dia berhasil mengejutkan publik Britania ketika kembali ke BGT Season 13 dengan mengenakan topeng Magician X. 

Tahun lalu X berhasil finis kedua, setelah gagal di semifinal pada musim sebelumnya sebagai Marc Spelmann. Jadi, apakah teka-teki di balik topeng X ini akan bisa terus memukau juri dan penonton di AGT: The Champions Season 2?

Sumber: www.cinemablend.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *